Berita Terbaru & Terkini

Minggu, 08 Juni 2014

Kumpulan Kata Kata Cinta Paling Romantis Untuk Kekasih

Kata Kata Cinta untuk pacar tercinta. Kata kata ini sangat cocok untuk anda gunakan untuk ungkapan cinta pada kekasih. Kata kata cinta ini sangat bagus untuk diberikan kepada pacar atau sahabat, kata kata ini mempunyai arti sebuah ungkapan hati seseorang kepada orang yang dicintainya. Biasanya diungkap menjadi sebuah kata kata cinta berikut ini :



Kata Kata Cinta Untuk Kekasih
 
Aku akan selalu berusaha ada disetiap kamu membutuhkan aku, karna setiap detik yang aku punya sangat berharga buat kamu

Setiap kalimat rindu yang kau ucapkan semakin membuat hati ini merasakan betapa tulusnya cinta yg kau berikan
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Datang dan pergi seperti angin tak beraturan dan arah merasakan cinta dalam kehidupan kadang ku bahagia kadang ku bersedih.
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.

Saat jarak memisahkan, satu yang harus kamu ketahui. Akan aku jaga cinta ini untukmu.
Bersandarlah di pundaku sampai kau merasakan kenyamanan, karena sudah keharusan bagiku untuk memberikanmu rasa nyaman.

Begitulah cinta yang terasa begitu dekat namun untuk mendapatkannya butuh proses dan pengorbanan. Tetapi cinta yang abadi akan kekal hingga akhir nanti
Cintamu membuat diriku bagaikan terbang ke angkasa, namun dari sekian hari yang telah kita lalui disaat itu adalah hari – hari dimana ketika aku bersama dirimu.

Aku tidak akan pernah menjajikan untuk sebuah perasaan, tapi aku bisa menjanjikan untuk sebuah kesetiaan.
Cinta yang sebenarnya tidak buta, cinta yaitu adalah hal yang murni, luhur serta diharapkan. Yang buta itu jika cinta itu menguasai dirimu tanpa adanya suatu pertimbangan.

Aku tercipta dalam waktu, untuk mengisi waktu, selalu memperbaiki diri di setiap waktu, dan semua waktu ku adalah untuk mencintai kamu.
Itulah beberapa kata kata romantis yang sangat romantis dan membuat hubungan dengan pasangan semakin mesra dan tambah lengket. Semoga kata kata di atas bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih.

Kumpulan Kata Kata Cinta Paling Romantis Untuk Kekasih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar